Kata Kata Lucu dan Gokil Untuk Pacar

Kata Kata Lucu dan Gokil Untuk Pacar - Pacar minta putus gara-gara kita gak lucu? sekarang tidak, disini anda bisa belajar menjadi orang yang lucu. Ucapkan selamat tinggal dari kata putus, dengan lucu hubungan kamu bisa lebih mesra. Kamu sedang berbunga bunga karena sedang dan hubungannya spesial dengan seseorang tentu saja ingin hubungan yang baik seperti ini berlangsung untuk selamanya. Maka dari itu berbagai cara dilakukan agar suatu hubungan tetap solid dan juga tetap romantis meskipun sudah berlangsung lama.
Kata Kata Lucu dan Gokil Untuk Pacar
Kata Kata Lucu dan Gokil Untuk Pacar


Salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengirimkan kata kata lucu nan romantis kepada pacar anda. Kata kata lucu dipilih karena akan terkesan lebih ceria daripada menggunakan kata kata romantis lucu nantinya malah bisa dianggap gombal. Berikut kata kata lucu yang dapat kamu pelajari.

Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua...

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?

Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya...  

Sekian kata kata lucu yang bisa saya berikan, semoga anda bisa menjadi lebih lucu dan ikutan audisi stand up comedy kemudian menang lalu jadi artis.